Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Tips Cara Efektif Menurunkan Berat Badan


Apakah Anda ingin menghilangkan beberapa kg berat badan dengan cepat, tanpa keluar melakukan sesuatu kegiatan? Untungnya, ada beberapa cara yang dapat dicoba dan diuji untuk menurunkan beberapa kilogram dalam seminggu tanpa lari, jogging dan melakukan latihan lainnya. Kesabaran, sedikit penyesuaian dan waktu adalah semua yang Anda butuhkan di sini. Berikut adalah 7 cara untuk menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa olahraga.

1. Menjaga kesehatan dengan sarapan

Hanya karena Anda sedang mencoba untuk menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa berolahraga tidak berarti Anda setiap hari harus melewatkan makanan yang paling penting.Apakah Anda sedang diet atau tidak, Anda harus selalu menjaga kesehatan , mengisinya dengan sarapan setiap pagi. Tentu saja, itu tidak berarti makan daging babi asap, daging, sup, atau beberapa pancake ekstra pada pagi hari. Sarapan Anda sebaiknya diisi dengan protein, yang akan membantu mengendalikan rasa lapar Anda. Juga, memilih makanan ringan yang sehat sepanjang hari.

2. Makanlah dengan porsi kecil

Mengurangi ukuran porsi makan adalah cara yang terbukti untuk menurunkan berat badan yang tidak diinginkan. Ambillah piring yang kecil sebagai pengganti yang besar dan fokus mengonsumsi lebih banyak daging dan sayuran sebagai pengganti kentang, pasta dan nasi. Jangan khawatir, daging tidak akan menyebabkan kenaikan berat badan, tentu saja, jika Anda makan tidak berlebihan.

3. Tetap berpegang untuk diet karbohidrat

Langkah lain untuk menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa berolahraga adalah menghindari karbohidrat. Tetap berpegang untuk diet karbohidrat adalah sulit dan bahkan kadang-kadang sangat berat, tetapi itu sangat lah penting. Hindari mengonsumsi pati, buah-buahan dan gula halus. Anda perlu makan protein. Sementara itu bukan cara terbaik untuk waktu yang lama , masa penurunan berat badan , pastinya akan membantu Anda menurunkan berat badan yang tidak diinginkan dalam seminggu.

4. Minum air

Minumlah segelas air sebelum dan sesudah Anda makan. Air tidak memiliki kalori, dan akan sepenuhnya membantu dan menjaga untuk makan lebih sedikit. Jika Anda keseringan makan berlebihan dan itu menjadi alasan utama mengapa berat badan Anda bertambah, cobalah minum segelas penuh air putih sebelum makan. Tidak hanya akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan dalam seminggu, itu juga akan membantu menjaga berat badan di bawah pengendalian Anda .

5. Buatlah jurnal makanan

Salah satu cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa berolahraga adalah membuat jurnal makanan. Tuliskan semua yang Anda makan setiap hari untuk mengetahui apa yang Anda makan dan apa yang harus Anda ubah tentang diet Anda. Kebanyakan orang berpikir membuat sebuah jurnal makanan bukanlah cara yang efektif untuk menurunkan berat badan. Tapi sebenarnya sangat efektif. Positifnya itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

6. Tidur yang cukup

Mendapatkan tidur yang cukup adalah sangat penting, karena ketika kita lelah ,kita cenderung makan lebih banyak. Jika Anda kurang tidur, tak heran Anda memiliki selera makan yang besar. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan yang tidak diinginkan, pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup setiap malamnya. Bila Anda kurang tidur, berlari atau jogging tepat juga bagi Anda.

7.Menghitung kalori

Sama seperti membuat sebuah jurnal makanan, menghitung kalori juga efektif dalam hal menurunkan berat badan. Untuk mencapai tujuan Anda lebih cepat, menetapkan batas asupan kalori untuk setiap hari. Hal ini akan membantu untuk mengurangi jumlah sampah makanan yang Anda konsumsi sehari. Sambil belajar menghitung kalori bukanlah hal yang mudah, ia membawa hasil yang luar biasa!

Itulah beberapa tips tentang cara efektif menurunkan berat badan semoga tips kesehatan tersebut dapat menambah wawasan anda dan dapat membantu anda dalam melakukannya. Anda juga dapat membaca tips kesehatan yang menarik lainnya tentang Tips Alami Cara Cepat dan Aman Mengecilkan Perut Buncit dan Tips Alami Cara Menghilangkan Bau Kaki



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Cara Efektif Menurunkan Berat Badan

Posted by Mandy Bulles, Published at 22.30.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar